Sukandar-Syahlan Resmi Jabat Bupati dan Wakil Bupati Tebo Periode 2017-2022

Advertisement

Sukandar-Syahlan Resmi Jabat Bupati dan Wakil Bupati Tebo Periode 2017-2022

Portal
Senin, 22 Mei 2017

PORTALTEBO.com - H. Zumi Zola, S.TP, MA, Gubernur Jambi secara resmi melantik H. Sukandar, S.Kom, M.Si dan Syahlan, S.H menjadi Bupati Tebo periode 2017-2022. Senin (22/5/2017) di rumah dinas Gubernur Jambi.

Selain melantik Bupati dan Wakil Bupati Tebo, H. Zumi Zola, S.TP, MA. Gubernur Jambi juga melantik Bupati dan Wakil Bupati terpilih kabupaten Sarolangun dan Muaro Jambi, secara bersamaan.

Di waktu yang sama, Ibu Hj. Sherin Tharia Zola selaku ketua PKK Provinsi juga melantik Hj. Saniatul Latifa, SE sebagai ketua PKK dan Ketua Dekranasda Kabupaten Tebo.

Pada resepsi pelantikan ini, tampak hadir Ketua DPRD Kabupaten Tebo, Kajari Tebo, Kepala Pengadilan Negeri Tebo, Kapolres Tebo, dan undangan lainnya.

Saat pelantikan, Gubernur Jambi minta kepada semua bupati dan wakil mulai hari ini tidak ada lagi bicara dukung mendukung siapa karena masa Pilkada telah berlalu. Gubernur juga minta kepada Bupati dan Wakil Bupati yang dilantik agar menepati janji-janji politik yang telah diucapkan pada masa kampanye.

"Mari kita bersama-sama bangun Jambi. Jalankan dan realisasikan misi dan visi yang telah disusun pada masa Pilkada kemarin, "katanya. (p08)