google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Takut Terjaring Razia, Pelajar Bolos Sekolah Tinggalkan Sepeda Motor Miliknya di Terminal Tebo

Advertisement


Takut Terjaring Razia, Pelajar Bolos Sekolah Tinggalkan Sepeda Motor Miliknya di Terminal Tebo

Rabu, 13 September 2017

PORTALTEBO.com – Satuan Polisi Pamong Peraja (Satpol PP) Kabupaten Tebo terus menggiatkan razia penertiban para pelajar yang membolos disaat jam belajar.

Lain dari biasanya, razia kali ini petugas Pol PP bukan mengamankan pelajar yang membolos disaat jam belajar, “Bukan pelajar yang kita amankan, tapi sepeda motornya,” kata Taufik Kholdy Kasat Pol PP Tebo, Rabu (13/9/2017).

Dijelaskannya, sepeda motor tersebut adalah milik pelajar yang sengaja ditinggalkan di terminal KM.07 Muara Tebo. Pasalnya, kata dia, saat petugasnya melakukan razia di terminal tersebut, ada pelajar yang tengah asik nongkrong disaat jam belajar.

Kemungkinan, menurut Taufiq, pelajar tersebut takut terjaring razia dan tanpa berpikir panjang langsung meninggalkan sepeda motor miliknya itu. “Petugas kita sempat mengejar pelajar tersebut, tapi tidak dapat,” kata dia lagi.

Karena sepeda motor tersebut ditinggalkan, lanjut Tafiq, petugasnya terpaksa membawasepeda motor tersebut ke Markas Pol PP untuk diamankan. “Sudah ditunggu, tapi ndak ada yang dating. Dari pada hilang lebih baik kita bawa ke kantor,” ucapnya.

Kepada pemilik sepeda motor tersebut, Taufiq menghimbau agar segera mengambilnya di Markas Pol PP Tebo di Kompleks Perkantoran Bupati Tebo KM.12 Jalan LIntas Tebo Bungo. “Bagi pemilik sepeda motor silahkan diambil di Markas Satpol PP Tebo pada saat jam kerja dengan membawa surat kendaraan,”pungkasnya. (p01)