google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Diikuti 45 Peserta, Syahlan Jadi Irup DTD Satkoryon Rimbo Ulu

Advertisement

Diikuti 45 Peserta, Syahlan Jadi Irup DTD Satkoryon Rimbo Ulu

Jumat, 22 Desember 2017

Foto Ansor oleh Ricky Wijaya
ditulis oleh : Ricky W (Anggota Ansor Tebo/Lulusan PKL Kalisidi Semarang) 
PORTALTEBO.COM-Wakil Bupati Tebo Syahlan Arpan menjadi Inspektur Upacara Diklat Dasar Terpadu (DTD) Satuan Koordinasi Rayon (Satkoryon) Rimbo Ulu pada Jumat 22 Desember 2017 di Unit 9 Jalan Teratai Kecamatan Rimbo Ulu yang diikuti oleh 45 Peserta. 

Hadir dalam acara tersebut selain Wakil Bupati Tebo Syahlan, juga Anggota DPR RI Saniatul Lativa, Kapolsek Rimbo Bujang, Danramil, Kepala KUA, Komisioner KPU Tebo, serta unsur Muspika Kecamatan Rimbo Bujang. 

Dalam acara tersebut Syahlan Arpan saat menjadi Inspektur Upacara memimpin pembacaan Teks Pancasila. Adapun sebelum menuju lapangan upacara, Syahlan disambut oleh pendiri NU Tebo Mbah Marijo Wahid dan Ketua GP Ansor Tebo Fadlin Hafizi beserta seluruh anggota Cabang Ansor Tebo.

Foto Ansor oleh Ricky Wijaya

Dalam sambutannya Wakil Bupati Tebo mengucapkan selamat kepada peserta yang akan mengikuti DTD ini, dan juga menyampaikan permohonan maaf Bupati Tebo H Sukandar yang tidak bisa menghadiri acara karena mendapatkan tugas luar daerah. 
Foto Ansor oleh Ricky Wijaya

"Kepada Ansor dan Banser serta NU kami ucapkan terimakasih karena selama ini telah banyak berkontribusi untuk Kabupaten Tebo. Dan pada kesempatan ini saya menyampaikan salam serta permohonan maaf Pak Bupati kita yang tidak bisa hadir. Kepada peserta selamat mengikuti pelatihan ini dengan baik,"ujar Syahlan.(*)