google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Herman Meninggal Dunia Diduga Kesetrum Alat Penangkap Ikan

Advertisement

Herman Meninggal Dunia Diduga Kesetrum Alat Penangkap Ikan

Minggu, 20 Mei 2018

Warga penasaran melihat evakuasi jasad Herman 
PORTALTEBO.com - Herman, warga desa Semabu Kecamatan Tebo tengah Kabupaten Tebo, Minggu (20/05/2018) sekitar pukul 11.20 Wib, ditemukan meninggal dunia di Dusun Sungai Tilan Sebrang Desa Aburan Batang Tebo Kecamatan Tebo Tengah.

Pria berusia 52 tahun ini meninggal dunia diduga akibat kesetrum dari alat setrum ikan atau stik setrum yang masih dipegangnya.

Menurut keterangan salah seorang warga, dari hari Jumat (19/05/2018) keluarga korban berusaha menghubungi korban melalui HP, namun tidak ada jawaban dari Korban.

Kemudian pada Minggu pagi (20/05/2018) keluarga korban bernama Putri Mala Dewi bersama suaminya Rustam Efendi mendatangi kebun milik korban untuk melihat korban.

Sampai di kebun, korban ditemukan sudah meninggal dunia dengan posisi terlentang di pinggir rawa sambil memegang stik sentrum ikan milik korban. Penemuan korban ini langsung dilaporkan ke keluarga dan pihak berwajib.

“Diduga meninggal dunia karena kesetrum, “kata salah seorang warga saat menyaksikan evakuasi jenazah korban. (red)