google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Pemilik Warung dan Penjual Petasan Dirazia

Advertisement

Pemilik Warung dan Penjual Petasan Dirazia

Senin, 28 Mei 2018

Pol PP saat melakukan pemeriksaan pedagang petasan.
PORTALTEBO - Untuk memberikan rasa nyaman dalam beribadah selama bulan romadhan 1439 H/2018, Polisi Pamong Praja (Pol PP) Tebo tetap melakukan penertiban, mulai dari penertiban penyakit masyarakat (Pekat), penertiban pemilik warung yang menjajakan makanan disiang hari serta penertiban pedagang petasan.

Puluhan personil Pol PP diturunkan senin (28/5/2018) untuk melakukan penertiban. Penertiban dilaksanakan sekitar pukul 11.00 WIB dipusatkan di Pasar tradisional Tebo. Dari operasi tersebut, petugas mendapatkan banyak penjual petasan yang menjajakan petasan yang dilarang.

Kasat Pol PP Tebo, Taufik Khaldy,melalui Kabid Trantibum, Didel Karyadi menerangkan, dari operasi ini, pihaknya tidak melakukan penindakan hanya memberikab peringatan kepada pedagang yang kedapatan menjual petasan berbahaya.
“Benar, kita melakukan penertiban terhadap rumah makan yang buka disiang hari serta pedagang petasan,”terang Kabid Trantib.

Kabid menegaskan, untuk rumah makan atau warung yang menjajakan makanan disiang hari tidak ditemukan. “Alhamdulillah warga kita tidak ada yang berjualan atau membuka rumah makan nya."pungkas Kabid Didel.(P05)