google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Camat Klaim Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Sudah 90 Persen

Advertisement


Camat Klaim Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Sudah 90 Persen

Kamis, 30 Agustus 2018

PORTALTEBO.id - Pelaksanaan Mushabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kabupaten Tebo Ke-17 tahun 2018, tinggal 2 pekan lagi.

Kecamatan VII Koto yang dipercaya menjadi tuan rumah mengaku, jika persiapan kegiatan yang digelar pada 14 September 2018 nanti , sudah mencapai 90 persen.

“ Persiapan sudah 90 persen. Mulai dari venue hingga pemondokan, sudah dipersiapkan dengan baik " katanya Alfian Spd, Camat VII Koto, Kamis (30/08/2018).

Memang diakui Alfian, untuk arena pembukaan dan penutupan MTQ ada sedikit kekurangan yakni, ada beberapa titik arena yang berlubang dan tidak rata.

Namun, dirinya telah berkoordinasi dengan Dinas PUPR untuk mengirimkan alat berat guna meratakanya. "Ada beberapa titik lapangan yang masih berlubang dan tidak rata, kami sudah berkoordinasi dengan Dinas PUPR dan mereka siap memperbaikinya, " ungkapnya.

Saat disinggung mengenai jarak antara pemondokan para kafilah dengan venue beberapa cabang yang akan diperlombakan, Alfian mengatakan hal tersebut sudah diantisifasi.

“Itu juga jadi pertimbangan kami, kami mencoba mencari pemondokan yang jaraknya tidak terlalu jauh dengan venue perlombaan para kafilah, " pungkasnya. (red)