google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Delapan Napi Jambi Yang Melarikan Diri Masih Buron

Advertisement

Delapan Napi Jambi Yang Melarikan Diri Masih Buron

Senin, 27 Agustus 2018

Bambang Palasara, Kakanwil Kemenkumham Provinsi Jambi, doc: Serujambi.com
PORTALTEBO.id – Dari 43 narapidana melarikan diri dengan cara menjebol tembok Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Klas II A Jambi pada tahun 2017 lalu, Dari 8 narapidana masih berstatus buronan.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kakanwil Kemenhumkam) Provinsi Jambi Bambang Palasara Senin (27/8/2018) mengatakan, hingga saat ini pihaknya bersama aparat keamanan masih terus melakukan pencarian terhadap 8 narapidana yang melarikan diri tersebut.

“Kita masih terus intens melakukan pencarian terhadap delapan narapidana itu,” ujarnya dikutip dari Serujambi.com (media partner PORTALTEBO.id).

Disampaikannya kembali, dari narapidana yang kabur saat itu , beberapa orang telah menyerahkan diri secara baik-baik kerumah dinas yang ia tempati dan telah diserahkan kembali ke Lapas Klas II A Jambi, dan mereka diperlakukan secara baik.

Lanjutnya, ia berpesan kepada napi yang saat ini masih buron untuk segera menyerahkan diri kepada aparat penegak hukum secara baik-baik. “Kita tidak akan perlakukan secara kasar. Malahan kita akan perlakukan secara baik-baik,”tegasnya.(red)