Dilantik Bupati Tebo, Marzuki Resmi Menjabat Kades Teluk Pandak

Advertisement

Dilantik Bupati Tebo, Marzuki Resmi Menjabat Kades Teluk Pandak

Portal
Kamis, 27 September 2018

Photo: Bupati Tebo, Sukandar saat memasang atribut kades kepada Marzuki Kades Teluk Pandak

PORTALTEBO.id - Bupati Tebo, Sukandar, Kamis hari ini (27/09/2018), resmi melantik 3 orang Kepala Desa terpilih pada pemilihan kepala desa serentak beberapa bulan lalu.

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan ini diadakan di halaman kantor Camat, Kecamatan Tebo Tengah.

Photo: Marzuki Kades Teluk Pandak bersama dua orang kades lainnya saat diambil sumpah

Marzuki kepala Desa Teluk Pandak, Kecamatan Tebo Tengah, terpilih pada pemilihan Kades serentak pun termasuk diantara 3 kades yang resmi dilantik hari ini.

Tidak hanya masyarakat desa Teluk Pandak, Tomson Purba Direktur LBH Direktur Citra Keadilan Kabupaten Tebo ikut mengucapkan selamat dan sukses kepada kepala desa yang baru ini.


Photo: Disaksikan Sukandar Bupati Tebo, Marzuki Kades Teluk Pandak menandatanggani sumpah jabatan dan fakta integritas
"Semoga Pak Marzuki bisa membawa perubahan untuk seluruh masyarakat desa Teluk Pandak, dan selalu memegang teguh amanahnya sebagai pemimpin baru untuk masyarakat, amin,” ucap Tomson.

“Selamat dilantik pak Kades, semoga amanah, “kata Mustar pemuda desa Teluk Pandak yang hadir saat pelantikan itu.

Photo: Sukandar, Bupati Tebo menandatanggani naskah sumpah dan fakta integritas

Sementara, Marzuki Kades Teluk Pandak Kecamatan Tebo Tengah yang baru dilantik mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat desa Teluk Pandak yang telah mendukung dia pada Pilkades serentak 2018.

Dia berjanji akan memegang amanah untuk memajukan desa Teluk Pandak agar lebih baik lagi. “Saya akan berupaya seoptimal mungkin untuk menjaga kepercayaan masyarakat. Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Teluk Pandak yang telah percaya kepada saya,”katanya.

“Juga saya ucapkan terimakasih karena bapak bupati yang secara resmi telah melantik saya sebagai Kepala Desa Teluk Pandak, “singkatanya. (adv)
Photo: Marzuki Kades Teluk Pandak photo bersama usai pelantikan