Forkompinda Gelar Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Makam Sultan Thaha Saifudin

Advertisement

Forkompinda Gelar Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Makam Sultan Thaha Saifudin

Jumat, 17 Agustus 2018

PORTALTEBO.id - Anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda), Jumat (16/08/2018), sekitar pukul 00.00 Wib, gelar apel Kehormatan dan Renungan Suci di makam pahlawan Sulthan Thaha Saifudin, Kecamatan Tebo Tengah.

Apel ini dihadiri langsung oleh Sukandar Syahlan, Bupati dan Wakil Bupati Tebo, Letkol Inf Wahyu H Dandim 0416/Bute, Teguh Suhendro Kajari Tebo, Ricky Ferdinand Ketua PN Tebo, Wakapolres Tebo, Kelapas Tebo, para OPD dan undangan lainnya.

Tampak Apel Kehormatan dan Renungan Suci ini berjalan dengan penuh khidmat.

“Kami yang hadir pada hari ini tanggal 17 Agustus 2018 pukul 00.00 Wib pada upacara untuk memperingati akan jasa-jasa pahlawan nasional Sultan Thaha Saifudin, menyatakan hormat yang sebesar-besarnya atas keikhlasan dan kesucian pengorbanan saudara sebagai pahlawan nasional dalam pengabdian terhadap perjuangan demi negara dan bangsa, “ucap Letkol Inf Wahyu H Dandim 0416/Bute membacakan ikrar kehormatan.

“Kami besumpah dan berjanji perjuangan saudara adalah perjuangan kami pula, dan jalan kebaktian yang suadara tempuh adalah jalan kami juga. Kami berdoa semoga arwah saudara diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa dan mendapatkan tempat yang sewajarnya, “tutup Letkol Inf Wahyu H. (p15)