google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Gerebek Desa Teluk Singkawang, Polisi Amankan 5 Tersangka Curanmor

Advertisement


Gerebek Desa Teluk Singkawang, Polisi Amankan 5 Tersangka Curanmor

Jumat, 17 Agustus 2018

PORTALTEBO.id - Tim Sultan besukan Polres Tebo, Jumat dini hari (17/08/2018), ringkus 5 orang tersangka pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

Kelima tersangka ini adalah HR (25), SW (30), MR (27) dan JM (28). Keempatnya adalah warga desa Teluk Singkawang Kecamatan Sumay. “Ada 5 tersangka yang kita amankan. 4 tersangka warga Teluk Singkawang dan 1 tersangka warga Tuo Sumay, “ungkap Akp Hendra Wijaya, S.I.K, Jumat (17/08/2018).

Dijelaskannya, penangkapan kelima tersangka ini merupakan hasil pengembangan kasus diduga Curanmor pada tanggal 28 Desember 2013 lalu, di depan warnet Desa Baru, Kelurahan Muara Tebo, Kecamatan Tebo Tengah.

Dari hasil pengembangan itu, didapat informan tersangka sedang berada dikediamannya masing- masing di Desa Teluk Singkawang, Kecamatan Sumay. “Informasi ini berdasarkan keterangan HR yang sebelumnya kita amankan dengan kasus penganiayaan,”kata Kasat Reskrim.

Dari hasil interogasi, HR mengaku pernah memetik motor Yamaha Jupiter MX warna hitam biru pada hari Sabtu tanggal 28 Desember 2013 sekira pukul 22.30 Wib, di depan warnet Desa Baru Kelurahan Muara Tebo, Kecamatan Tebo Tengah.

Atas keterangan itu, sekitar pukul 03.00 Wib, tim Sultan yang dipimpin langsung oleh IPDA Rifqi Abdillah, langsung mendatangi rumah masing- masing tersangka. “Kelima tersangka kita ringkus di rumahnya masing-masing, “ungkap Kasat Reskrim.

“Untuk pengembangan kasus ini, kelima tersangka kita amankan di Mako Polres Tebo,”tutupnya. (p01)