Kodrat Tebo Bidik 11 Medali di Porprov 2018

Advertisement

Kodrat Tebo Bidik 11 Medali di Porprov 2018

Portal
Kamis, 30 Agustus 2018

PORTALTEBO.id - Pengurus Cabang (Pengcab) Keluarga Olahraga Tarung Derajat (Kodrat) Kabupaten Tebo menargetkan 11 medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang akan digelar pada November 2018 mendatang, di Provinsi Jambi. Hal ini dikatakan oleh Taufik Khaldy Ketua Umum Kodrat Tebo, Kamis (30/08/2018).

Untuk merealisasikan target tersebut, kata Taufik, segala persiapan terus dilakukan, terutama latihan rutin yang digelar setiap minggunya. “Kita akan menurunkan 20 orang atlet terbaik Kodrat pada Porprov nanti,”kata Taufik.

Taufik yang juga merupakan Kasat Pol PP Tebo menuturkan, dari 11 medali tersebut pihaknya memasang target minimal raih dua medali emas. "Berdasarkan peta kekuatan kita, tanpa mengurangi rasa hormat terhadap perjuangan atlet lainnya, kami menargetkan membawa pulang minimal 11 medali. Dari 11 medali itu, kita berpeluang merebut 2 medali emas,”jelasnya.

Taufik minta kepada seluruh atlet Kodrat agar benar-benar memanfaatkan moment Porprov nanti sebaik mungkin, "Persiapan sudah kita lakukan, saya ninta tingkatkan lagi kualitas untuk bersaing. Bertarunglah sebaik mukin. Jaga sportivitas bertanding. Mudah-mudahan kita juara," tutup Taufik. (p07)