Pawai HUT RI KE-73, Ini Saran Warganet Untuk Pemkab Tebo

Advertisement

Pawai HUT RI KE-73, Ini Saran Warganet Untuk Pemkab Tebo

Minggu, 12 Agustus 2018

PORTALTEBO.id - Setiap tahunnya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo rayakan HUT RI dengan pawai karnaval.
Selain menjadi ajang tonton atau hiburan bagi masyarakat, pawai karnaval ini juga menjadi ajang adu kreatifitas bagi para peserta pawai.

Ajang yang menjadi agenda tahunan Pemkab Tebo ini mendapat kritikan dan saran dari warganet.

Saran dan kritikan ini disampaikan oleh akun dengan nama Rahmat Ramdani. Pemilik akun ini menyarankan agar pawai Agustusan (pawai karnaval HUT RI) tahun 2018 ini, baik itu gerak jalan, kendaraan hias dan lain sebagainya, hendaknya dilombakan atau dikompitisikan seperti dulu.

Alasannya, agar animo masyarakat lebih tinggi dan lebih antusias untuk berpartisipasi. Sehingga makin banyaknya ragam budaya yg bisa ditampilkan dari seluruh kalangan masyarakat. Setidaknya, saran akun Rahmad Ramdani ini, walau hanya tropy itu sudah cukup.

“Assalamualaikum.. Semoga PEMDA TEBO membaca postingan ini... Mohon maaf sebelumnyo,,, hanya sekedar saran,, kalau bisa untuk acara pawai agustusan baik itu gerak jalan,, kendaraan hias dan lain sebagainyo hendaknyo dikompetisikan seperti dulu agar animo masyarakat lebih tinggi dan lebih antusias untuk berpartisipasi sehingga makin banyak nya ragam budaya yg bisa ditampilkan dari seluruh kalangan masyarakat,, setidaknya walau hanya tropy itu sudah cukup.. Tingkat kecamatan saja dikompetisikan,, masa sekelas kabupaten tidak... Trima kasih,,, semoga saran ini bisa diterima dengan baik... Wassalam…,”tulis akun Rahmad Ramdani, 9 jam yang lalu. (p01)