Punggung Kakek 70 Tahun di Rimbo Bujang Dibacok Anak Kandungnya Sendiri

Advertisement

Punggung Kakek 70 Tahun di Rimbo Bujang Dibacok Anak Kandungnya Sendiri

Kamis, 30 Agustus 2018

Kapolsek: Pelaku Mengaku Dapat Bisikan Ghoib
PORTALTEBO.id - Nasib naas menimpa Madarsan (70) warga desa Tegal Arum, Kecamatan Rimbo Bujang. Kakek ini mengalami luka pada bagian punggung, diduga akibat dibacok anak kandungnya sendiri.

Insiden ini terjadi sekitar pukul 13.00 Wib, Kamis (30/08/2018), di Jalan Jendral Ahmad Yani Rt 41/Rw 12, Desa Tegal Arum, Kecamatan Rimbo Bujang.
Pelaku berinisial SR (35) (anak kandung korban) mengaku membacok korban karena mendapat bisikan ghoib. Bisikan ghoib itu mengatakan bahwa ayah kandungnya (korban) telah membunuh anak dan istri pelaku.

Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Rezka Anugras membenarkan insiden tersebut. Dijelaskannya bahwa tindakan penganiayaan tersebut dilaporkan oleh SL (40) pada Kamis 30 Agustus 2018 Pukul 17.00 Wib ke Mapolsek Rimbo Bujang. Adapun yang menjadi Korban adalah Madarsan (70) ayah dari pelaku.

"Saat ini tersangka yang merupakan anak kandung korban sudah kita amankan di Mapolsek Rimbo Bujang, sedangkan korban sudah dibawa ke Puskesmas uni 5 oleh keluarga untuk dirawat,"singkatanya. (red)