Sadis, Pelaku Menusuk Leher Anak Kandungnya Dengan Gunting

Advertisement

Sadis, Pelaku Menusuk Leher Anak Kandungnya Dengan Gunting

Senin, 27 Agustus 2018

PORTALTEBO.id - Polisi gelar rekonstruksi kasus pembunuhan anak kandung di desa Jambu, Kecamatan Tebo Ulu, Senin (27/08/2018).

Rekonstruksi yang digelar di areal Mako Polres Tebo ini, disaksikan langsung oleh pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Tebo dan pengacara Tersangka.

Ada 16 adegan yang diperagakan pada rekonstruksi pembunuhan yang menghebohkan warga Tebo ini.

Adegan pertama, Kamis (19/07/2018) sekitar pukul 14.00 Wib, tersangka DW bermain bersama korban M. Rifki dan saksi NY (ibu korban) dirumahnya di desa Jambu, Kecamatan Tebo Ulu.

Selanjutnya, pada hari yang sama sekitar pukul 15.00 Wib, tersangka mengambil sebuah gunting yang dibuat menyerupai pisau dibawah kasur tempat tidur tersangka. Dan diselipkan dipinggang sebelah kiri tersangka. Kemudian tersangka mengambil korban yang saat itu digendong oleh NY yang juga istri pelaku.

Setelah mengambil korban dari NY, tersangka membawa korban mengunakan sepeda motor ke rumah neneknya di desa Jambu.

Setelah mengobrol dengan neneknya di teras rumah, kemudian tersangka membawa korban pulang kerumahnya.

Sampai dirumahnya, tersangka sempat bermain bersama anaknya. Bahkan tersangka sempat menggantikan popok anaknya itu.

Sekitar pukul 17.30 Wib, tersangka membawa anaknya ke tepian sungai Batanghari dengan mengunakan sepeda motor.

Korban yang selama perjalanan tertidur, diletakan tersangka dibawah pohon jambu diatas tanah. Kemudian tersangka langsung menusuk leher sebelah kiri korban dengan gunting.

Tidak sampai disitu, saat gunting berada didalam leher korban, pelaku langsung menarik gunting tersebut kearah kanan leher korban. Akibatnya, leher korban mengalami luka sobek dan mengeluarkan darah.

Setelah itu tersangka membuang gunting tersebut dan langsung kabur mengunakan sepeda motor.

Kapolres Tebo melalui, Kompol Yhuda Pranata SIK, Wakapolres Tebo mengatakan, ada 16 adegan yang diperagakan pada rekonstruksi kasus pembunuhan tersebut.

Pada rekonstruksi, ujar Wakapolres, terungkap bahwa pelaku membunuh anaknya dengan cara menusuk leher anaknya dengan sebuah gunting.

“Rekonstruksi ini kita gelar untuk kelengkapan penyidikan,”singkat Kompol Yhuda Pranata. (p01)