Sudah 2 Kali Kabel PLN di Pal 4 Jalan Dua Jalur Tersangkut Truck Alat Berat

Advertisement

Sudah 2 Kali Kabel PLN di Pal 4 Jalan Dua Jalur Tersangkut Truck Alat Berat

Selasa, 28 Agustus 2018

PORTALTEBO.id - Para pengguna jalan dan masyarakat, keluhkan jaringan kabel listrik milik PLN di Pal 4 Jalan Dua Jalur Lintas Tebo Bungo. Sebab kondisinya dinilai sangat rendah sehingga dikhawatir bisa membahayakan pemakai jalan.

Dari pantauan PORTALTEBO.id, jaringan kabel milik PLN tersebut tergantung cukup rendah dan melintang di jalan lintas.

Menurut Rizki, pengguna jalan, selama ini kabel listrik milik PLN di jalan lintas tersebut memang cukup meresahkan masyarakat setempat. Sebab juntaian kabel listrik itu sangat rendah.

“Takut saja jika ada mobil bermuatan atau bak tinggi melintas, kabel nyangkut dan putus,”ujar Rizki, Selasa (28/08/2018).

Untuk itu, kata Rizki, pihak PLN sebaiknya segera memperhatikan dan melakukan perbaikan seperti menarik kabel agar lebih tinggi dan kencang. Minimal sama dengan posisi kabel lainnya. “Jangan sampai sudah ada korban jiwa, baru diperbaiki,”ketusnya.
Sorotan yang sama juga dilontarkan oleh warganet dengan akun Mas Wawan. Dia mengungkapkan jika sudah dua kali kabel listrik PLN tersebut tersangkut truck pengangkut alat berat.

“Kabel melintang di atas jln lintas mulai kendor,sudah 2x kena mobil pengangkut alat berat, seumpama putus bakal ada yang tersentrum dan sebelum memakan korban tolong yang berwenang memperbaiki..
Foto lokasi di depan perumnas lamo pal 4,”phosting akun Mas Wawan beberapa waktu lalu. (red)