google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Warga Desak Pemkab Segera Fungsikan Puskemas Rawat Inap di Tebo Ilir

Advertisement

Warga Desak Pemkab Segera Fungsikan Puskemas Rawat Inap di Tebo Ilir

Kamis, 30 Agustus 2018

PORTALTEBO.id - Warga Kecamatan Tebo Ilir desak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo segera memfungsikan Puskesmas Rawat inap di wilayah Kecamatan tersebut.

Pasalnya, Puskesmas yang dibangun pada tahun 2017 kemarin dengan anggaran milyaran rupiah tersebut, hingga saat ini belum juga ada tanda-tanda akan difungsikan.

Pasalnya, warga Padahal, warga berharap sekali Puskesmas tersebut difungsikan agar pelayanan kesehatan di kecamatan tersebut semakin baik.

“Kami sangat berharap sekali Puskesmas Rawat Inap itu segera difungsikan, agar tidak ada lagi keraguan dimata kami dsn tudingan jika Puskesmas tersebut adalah bangun mubazir, “kata Faisal warga sekitar.

Pantuan dilapangan, bangunan Puskemas yang memakan biaya Rp 1 miliar lebih ini, sudah terlihat tidak terawat. Tampak rumput liar sudah memenuhi pagar maupun bangunan sekitar. Bahkan, sering tampak hewan ternak menempati bangunan tersebut sambil mencari makan. (red)