google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 BREAKING NEWS: Sederetan Ruko di Pasar Muara Tebo Nyaris Terbakar

Advertisement

BREAKING NEWS: Sederetan Ruko di Pasar Muara Tebo Nyaris Terbakar

Minggu, 02 September 2018

PORTALTEBO.id - Ruko Sembilan atau sederetan ruko di Pasar Muara Tebo, Kecamatan Tebo Tengah, nyaris terbakar, Minggu malam (02/09/2018).

Insiden ini terjadi sekitar sekitar pukul 20.15 Wib. Untung saja petugas Damkar dan dibantu warga berhasil memadamkan api. Meski demikian, api sempat membakar salah satu ruko.

Informasi yang dirangkum PORTALTEBO.id di lokasi, api diduga berasal dari obat nyamuk bakar. Tidak ada korban pada insiden ini.

“Tadi api sempat membesar. Untung petugas dan 2 unit mobil Damkar langsung datang dan api bisa dipadamkan, “kata Budi warga setempat saat di Tkp.
Pantauan PORTALTEBO.id,tampak petugas Damkar masih sibuk memadamkan sisa api. Ratusan warga terlihat memadati ruas jalan untuk menyaksikan insiden tersebut.

Hingga berita ini diupdate, ratusan warga masih terlihat menyaksikan petugas yang tengah memadamkan sisa kebakaran. Sementara kepanikan sejumlah pemilik ruko maupun warga sekitar sudah mulai reda. (p01)