google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Diduga Lakukan Penipuan, Oknum Mantan Ketua KUD OGMI Di Laporkan Ke Polda Jambi

Advertisement

Diduga Lakukan Penipuan, Oknum Mantan Ketua KUD OGMI Di Laporkan Ke Polda Jambi

Minggu, 09 September 2018

PORTALTEBO.id - Nsr (62), mantan Ketua KUD Olak Gedong Melako Intan (OGMI) mitra perusahaan perkebunan kelapa sawit PT. Persada Alam Hijau (PAH) Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, dikabarkan dilaporkan ke Mapolda Jambi.

Nsr yang juga merupakan warga Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir ini, dilaporkan oleh AY (42) warga Kabupaten Muara Bungo atas dugaan sudah melakukan tindak pidana penipuan. Dia diduga melanggar pasal 378 KUHP tentang penipuan dengan ancaman 4 tahun penjara.

"Benar, saudara Nsr sudah saya laporkan ke Mapolda Jambi kemarin (08/09/2018) atas dugaan penipuan dengan menjual lahan fiktif diarea PT.PAH sebagaimana Surat Tanda Penerimaan Laporan (STPL) STPL/B- 235/ IX/ 2018/ Jambi /SPKT"C"," ujar AY saat dikonfirmasi, Minggu (09/09/2018).

Dia juga menduga bahwa Nsr sudah melakukan tindak pidana penipuan dengan menjual ratusan hektar lahan fiktif ke puluhan korban lainnya.

"Karena korbannya bukan saya saja, saya sangat berharap Nsr bisa segera ditangkap agar tidak ada korban lagi," pungkasnya. (tim)