Inalilahi, Warga Desa Teluk Kuali Ditemukan Sudah Meninggal Dunia

Advertisement

Inalilahi, Warga Desa Teluk Kuali Ditemukan Sudah Meninggal Dunia

Jumat, 28 September 2018

PORTALTEBO.id - Setelah 3 hari menghilang, Topik (40) warga Rt 06 dusun Simpang Jaya, Desa Teluk Kuali, Kecamatan Tebo Ulu, akhirnya ditemukan.

Informasi yang dirangkum PORTALTEBO.id, Topik ditemukan di jalan AMD Desa Teluk Lengkap, Kecamatan Tebo Ulu dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Dugaan sementara, Topik meninggal akibat tertimpa pohon gaharu yang ditebangnya. Saat ini pun, warga dan petugas tengah berupaya mengeksekusi jasad Topik.

“Iya, sudah ditemukan. Kondisinya meninggal dunia. Ini saya lagi dirumah duka, “ujar Suherman warga desa Teluk Kuali Kecamatan Tebo Ulu, Jumat (28/09/2018).

Diberitakan sebelumnya, Topik (40) warga Rt 06 dusun Simpang Jaya, Desa Teluk Kuali, Kecamatan Tebo Ulu, dikabarkan hilang saat mencari kayu gaharu di Desa Rantau Langkap yang berjarak sekitar 15  Km dari Kediamannya.

Topik pergi dari rumahya hendak mencari Kayu gaharu pada Rabu pagi (26/9/2018 ) menuju desa Rantau Langkap.

Namun hingga kini, Topik tak kunjung pulang dan pihak keluarga dibantu Pemerintah Desa dan Kecamatan Tebo Ulu berinsiatif mencari keberadaannya.

"Benar, sampai kini Topik belum juga di ketemu, kini kami tengah berupaya mencari keberadaannya,”ungkap  Camat Tebo Ulu Firdaus Syukur.

Senada dengan Camat, BPBD Tebo Antoni Faksi juga membenarkan adanya laporan salah satu warga Dusun Simpang Jaya yang hilang atas nama Topik.

Dia juga mengaku jika saat ini anggota BPBD tengah berada dilapangan membantu masyarakat untuk mencari keberadaan Topik.

"Iya ada orang hilang di Kecamatan Tebo Ulu, anggota kita lagi di lapangan ikut mencari. Untuk sementara kita belum bisa memberikan keterangan yang jelas, " singkatnya. (red)