Ini Perolehan Medali Yang Diraih Tebo di Gebyar TIK 2018 Tingkat Provinsi

Advertisement

Ini Perolehan Medali Yang Diraih Tebo di Gebyar TIK 2018 Tingkat Provinsi

Sabtu, 08 September 2018

PORTALTEBO.id - Kabupaten Tebo mengirim perwakilan terbaiknya untuk mengikuti ajang Gebyar TIK Tahun 2018 tingkat Provinsi Jambi.

Agenda rutin tahunan ini dilaksanakan selama 4 hari mulai dari 05-08 September 2018 di Jambi, dan diikuti oleh peserta dari perwakilan kabupaten kota se provinsi Jambi.

Pada ajang ini, Tebo mampu meraih beberapa mendali 4 mendali diantaranya, medali perak pada cabang lomba film pendek tingkat guru, medali perunggu pada cabang lomba Kuis Kihajar tingkat SMA, dan medali perunggu pada cabang lomba Kuis Kihajar tingkat SMP.

Untuk cabang lomba film pendek guru diraih oleh Rizki Niko Wahyuni, S.Pd, guru SMAN 3 Tebo. Cabang lomba Kuis Kihajar tingkat SD diraih oleh Mia Rahmawati Syech dari SD 149 Tebo, dan tingkat SMP diraih oleh Nadip siswa SMPN 3 Tebo.

“Untuk cabang lomba Kuis Kihajar tingkat SMA, kita hanya meraih juara harapan I atas nama Alfian dari SMAN 2 Tebo, “ujar Abror Ketua Rombongan dari Kabupaten Tebo, Sabtu (08/09/2018).

Atas prestasi tersebut, Abror mewakili Disdikbud Tebo mengucapkan selamat kepada para pemenang. “Pada peserta yang belum berhasil menjadi juara, terus berlatih, masih ada kesempatan tahun depan diajang yang sama, “kata dia. (p01)