Menwa Satuan 028 Berperan Aktif Pada Kegiatan PBAK STIT Tebo

Advertisement

Menwa Satuan 028 Berperan Aktif Pada Kegiatan PBAK STIT Tebo

Selasa, 25 September 2018

PORTALTEBO.id - Resimen Mahasiswa (Menwa) dari Satuan 028 STIT Tebo, berperan aktif pada kegiatan Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) di kampus STIT Tebo.

Hal ini terlihat, dari tanggal 22-24 September 2018, Satuan 028 STIT Tebo dibawah Komando Salim beserta anggotanya, terlihat aktif mengikuti proses PBAK.
Kegiatan dengan tema “Mewujudkan Generasi Intelektual yang Berdedikasi Tinggi Terhadap Kedisiplinan dan Menjunjung Tinggi Kebinekaan Ta 2018-2019” tampak anggota Menwa memberikan motivasi agar mahasiswa baru STIT Tebo, punya kemauan untuk bergabung di Resimen Mahasiswa.

“Semoga dengan apa yang kita lakukan selama tiga hari ini, menarik perhatian kepada Maru agar bisa bergabung dengan kita, “harap Salim Komandan Satuan 028 STIT Tebo.
Apa yang telah dilaksanakan oleh Menwa Satuan 028 STIT Tebo ini mendapat respons positif dari Drs. Mushammid Danmenwa Sulthan Thaha Provinsi Jambi.

Perwira Penghubung Kodim 0416/Bute ini berharap, apa yang telah dilaksanakan oleh Menwa dari Satuan 028 STIT Tebo, bisa membangun dan membentuk karakter para pemuda khususnya mahasiswa STIT Tebo menjadi pemuda yang tangguh.

“Semoga kehadiran Menwa Satuan 028 STIT Tebo dapat membawa kemajuan bagi organisasi Menwa. Jayalah Menwa, teruslah berkarya dan semangat memajukan STIT Tebo, “katanya. (p08)