PAW Jadi Anggota DPRD Tebo, M. Yakub Akan Fokus Pada Infrastruktur

Advertisement

PAW Jadi Anggota DPRD Tebo, M. Yakub Akan Fokus Pada Infrastruktur

Selasa, 25 September 2018

PORTALTEBO.id - M Yakub resmi menjadi anggota DPRD Tebo menggantikan Fahrudin Alrozi (H Citra) dalam Pelantikan Antar Waktu (PAW) di aula utama kantor DPRD Tebo, Selasa (25/9/2018).

Usai pelantikan, M. Yakub mengaku seorang petani karet dan sawit asal Dapil II (Tebo Ilir, Muara Tabir dan Tengah Ilir) mengaku, darinya akan fokus pada infrastruktur di dapil II, yang selama ini masih butuh perhatian.

Baginya meskipun posisinya di anggota DPR hanya beberapa bulan ke depan, namun tetap membawa aspirasi masyarakat setempat.

" Jadi saya akan berupaya semaksimal mungkin untuk menyalurkan aspirasi masyarakat setempat, " katanya.

Diketahui, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tebo, Agus Rubiyanto, SE memimpin secara resmi Sidang paripurna istimewa, Peresmian Pemberhentian dan Pengangkatan Pergntian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD dari Partai Golkar.

M. Yakub resmi menggantikan Fahroji A hingga massa jabatan 2014-2019. Pelantikan dan pengambilan sumpah M. Yakub ini dilangsungkan di aula utama kantor DPRD Tebo, Selasa (25/09/2018).

Selain ketua DPRD Tebo, Agus Rubiyanto SE, Rapat Paripurna Istimewa ini dihadiri oleh Wakil Ketua II, Syamsu Rizal dan Sekretaris Dewan, Nafri Junaidi SH MH.

Juga tampak hadir Syahlan Arfan Wakil Bupati Tebo, para Forkompinda, serta sebagian kecil pimpinan OPD, undangan serta keluarga besar M. Yakub.

Dalam kata sambutannya, Ketua DPRD Tebo, Agus Rubiyanto memberikan selamat kepada M. Yakub yang duduk menggantikan Fahrudin hingga masa jabatan habis.

Selain itu, Ketua DPRD juga mengucapkan terimakasih pada Fahrudin yang telah menjadi bagian keluarga besar DPRD Tebo. “Selamat pada M. Yakub, semoga bisa memberikan yang terbaik, kontribusi dan pemikirannya untuk Tebo,” pungkas Agus.(p08)