Perampok Bersenpi Sikat Uang Tarmizi Warga Desa Balai Rajo

Advertisement

Perampok Bersenpi Sikat Uang Tarmizi Warga Desa Balai Rajo

Rabu, 26 September 2018

Ilustrasi/NET
PORTALTEBO.id - Kawanan perampok kembali beraksi di wilayah hukum Kabupaten Tebo.

Kali ini korbannya adalah Tarmizi (40) warga Desa Balai Rajo, Kecamatan VII Koto Ilir, Kabupaten Tebo. Aksi perampokan ini terjadi pada Selasa (25/9) kemarin.

Waktu itu, korban baru pulang dari Bank BRI Rimbo Bujang. Diperkirakan, kawanan perampok ini sudah mengikuti korbannya saat pulang dari Bank.

Saat hendak masuk ke rumahnya di Desa Balai Rajo, tiba tiba datang dua orang perampok dan langsung menodongkan pistol kearah korban.

Dua orang perampok yang menggunakan sepeda motor bebek ini langsung merebut tas berisi uang milik korban sekitar Rp 47 juta.

Kepala Desa Balai Rajo, Aflin mengatakan jika pelaku sempat dihadang warga saat posisinya sudah berada di pasar. Pelaku juga sempat menembakan senjatanya hingga warga tak berani berbuat.

Pelaku yang diperkirakan berjumlah dua orang langsung kabur. "Itu uangnya ada di tas yang bawa istrinya kemungkinan sudah diikutin sejak awal," kata Aflin.

Kejadian yang baru pertama kali terjadi di desanya ini, membuat warga merasa was-was. Kades pun menghimbau kepada warganya untuk selalu waspada agar insiden ini tidsk terulang kembali, “Selalu waspada, jangan sampai ada perampokan lagi, “tutupnya. (p01)