google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Pol PP Kembali Amankan 23 Pegawai Yang Keluyuran Saat Jam Kerja

Advertisement

Pol PP Kembali Amankan 23 Pegawai Yang Keluyuran Saat Jam Kerja

Selasa, 04 September 2018

PORTALTEBO.id - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tebo, Selasa 04/09/2018) kembali gelar razia ASN dan tenaga kontrak yang terlambat ngantor maupun yang keluyuran disaat jam kerja.

Razia yang digelar dari pukul 08.00 Wib ini, dimulai dari pintu gerbang kantor Bupati Tebo, taman simpang Limo dan berakhir di pasar Muara Tebo Kecamatan Tebo Tengah.
Kasat Pol PP Tebo, Taufik Khaldy saat di konfirmasi mengatakan, ada 23 pegawai yang terjaring saat razia diantara, 15 orang pegawai ASN dan 8 orang pegawai tenaga kontrak.
Dikatakannya, ASN yang terjaring razia akan didata sesuai dengan aturan yang berlaku. Selanjut, data tersebut akan dilaporkan ke Bupati dan BKSDM Tebo.

“Razia ini kita lakukan secara periodik dan kontinyu sesuai arahan bapak Setda pada saat upacara gabungang hari senin yang lalu. Tujuannya agar ASN maupun pegawai kontrak paham kalau berkeliaran pada saat jam kantor menyalahi aturan kedesiplinan, dan ini akan terus kita tertibkan."tegasnya Taufik Khaldy Kasat Pol PP Tebo.

Untuk itu, Kasat mengimbau dan berharap kepada ASN dan para pagawai tenaga kontrak untuk meningkatkan kedisiplinan pegawai. Alasannya, dengan disiplin bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kalau sudah disiplin, otomatis program Tebo Tuntas 2022 yang sesuai misi dan visi bapak bupati bisa terwujud, “tutupnya. (p01)