google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Porprov XXII, Pemkab Janjikan Bonus Rp 12,5 Juta untuk Peraih Medali Emas

Advertisement

Porprov XXII, Pemkab Janjikan Bonus Rp 12,5 Juta untuk Peraih Medali Emas

Senin, 24 September 2018

Sukandar Bupati Tebo photo bersama usai pelantikan Ketua dan Pengurus KONI Tebo periode 2017-2021 di Pendopo rumah dinas Bupati Tebo 
PORTALTEBO.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo menjanjikan bonus Rp 12,5 juta untuk atlet peraih medali emas pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi XXII, di Jambi. Hal ini dikatakan langsung oleh Sukandar Bupati Tebo.

Kata dia, banus tersebut diberikan dengan harapan dapat memotivasi atlet untuk meningkatkan prestasinya. “Bagi peraih medali emas akan kita beri bonus sebesar Rp 12,5 juta, “kata Sukandar saat beri kata sambutan pada acara pelantikan Ketua dan Pengurus KONI Tebo di Pendopo rumah dinas Bupati Tebo, Senin (24/09/2018).
Sementara, Robi Harja Ketua Umum KONI Tebo yang baru dilantik mengatakan pelaksanaan Porprov XXII dilaksanakan pada November 2018 di Jambi.

Pada ajang bergengsi tingkat provinsi ini, kata dia, Tebo menargetkan sekitar 40 medali emas. “Target kita pada Porprov 2018 ini minimal bisa menyabet 40 medali emas, “kata Robi.

Diungkapkan Robi, ada beberapa cabang olahraga andalan Tebo yang diyakini mampu memenuhi target tersebut diantaranya, atlet angkat berat, atletik, taekwondo dan beberapa cabang lainnya. “Kita optimis paling sedikit bisa meraih 40 medali emas, “singkatnya. (p01)