google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Positif, Tebo Buka Seleksi Penerimaan CPNS, Ini Jumlah Farmasinya

Advertisement

Positif, Tebo Buka Seleksi Penerimaan CPNS, Ini Jumlah Farmasinya

Minggu, 09 September 2018

PORTALTEBO.id - Usulan rekrutman atau seleksi penerimaan CPNS untuk Kabupaten Tebo tahun 2018 ini, telah disetujui oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

Ada 177 formasi CPNS baru yang akan diterima pada seleksi tahun ini. Dari jumlah tersebut untuk tenaga honorer K2 sebanyak 21 orang.

Sementara, penerimaan terbanyak adalah untuk formasi guru, yakni sebanyak 81 orang. Kemudian formasi  kesehatan sebanyak 55 orang, dan formasi teknis sebanyak 20 orang.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM)  Kabupaten Tebo, Haryadi membenarkan adanya penerimaan formasi CPNS ini. Diakuinya, saat ini pihak BKPSDM tengah mempersiapkan diri guna pelaksanaan tes CPNS. “Insya Allah Tebo siap," kata Haryadi.

Meskipun demikian, dijelaskannya jika tempat  pelaksanaan tes tergantung BKN regional, apakah nantinya di Bungo ataupun di Merangin. “Nanti tes di Bungo atau Merangin. Kita tunggu saja intruksi dari BKN regional, “tutupnya. (p01)