Sampai di Pemondokan, Ini Pesan Kpt Inf Zulkarnaini Pada Kafilah Kecamatan Tebo Tengah

Advertisement

Sampai di Pemondokan, Ini Pesan Kpt Inf Zulkarnaini Pada Kafilah Kecamatan Tebo Tengah

Portal
Sabtu, 15 September 2018

PORTALTEBO.id - Iringan rombongan kafilah Kecamatan Tebo Tengah, Sabtu (15/09/2018), sekitar pukul 11.45 Wib, tiba di lokasi pelaksanaan Mushabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kabupaten Tebo Ke-17, di Kecamatan VII Koto.

Rombongan yang dikawal langsung oleh aparat kepolisian dan TNI ini, langsung menuju ke pemondokan kafilah yang telah disediakan oleh panitia, yakni rumah warga setempat.
Kpt Inf Zulkarnaini Danramil 416-05 Muara Tebo yang ikut langsung mengawal rombongan hingga ke pemondokan mengatakan, ada dua rumah yang telah disediakan oleh panitia. Satu rumah untuk perempuan dan satu rumah lagi untuk laki-laki.

“Jadi pemondokan perempuan dan laki-laki dipisahkan, “ujar Kpt Inf Zulkarnaini pada PORTALTEBO.id.
Kpt Inf Zulkarnaini mengatakan, dia bersama Polsek Tebo Tengah dan seluruh masyarakat Tebo Tengah mendukung seluruh kafilah untuk bisa mempersembahkan prestasi terbaik bagi Kecamatan Tebo Tengah.

“Jaga selalu kesehatan agar bisa tampil fit pada setiap kegiatan. Mudah-mudahan hasilnya nanti akan memuaskan, “pesan Danramil kepala seluruh kafilah.

Dia juga berpesan agar kafilah selalu menjaga kondisi yang kondusif selama pelaksan MTQ.“Pola makan harus dijaga. Juga pola tidur harus diatur. Karena pola makan dan kualitas tidur mempengaruhi kebugaran tubuh dalam mengikuti lomba nanti,”pesan dia lagi.

Sebelum meninggal pemondokan, Danramil minta kepada para kafilah agar nantinya bisa memaklumi semua fasilitas dan layanan yang diberikan oleh pihak panitia. “Setiap orang memiliki keterbatasan. Namun saya yakin panitia berupaya semaksimal mungkin mengkoordinir dan memberikan pelayanan kepada para kafilah. Jadi apabila ada kekurangan tolong dimaklumi, “tutup dia.

Diketahui, pelaksana MTQ tingkat Kabupaten Tebo tahun 2018 ini, digelar di Kecamatan VII Koto sebagai tuan rumah, dan Sabtu malam ini (15/09/2018), bakal dibuka langsung oleh Sukandar Bupati Tebo. Kecamatan Tebo Tengah mengirim 95 orang kafilah dan 15 orang official pada perhelatan ini. (p09)