Selasa Depan, Penasehat KPK RI Sekaligus Ketua Satgas DD Sambangi Tebo

Advertisement

Selasa Depan, Penasehat KPK RI Sekaligus Ketua Satgas DD Sambangi Tebo

Minggu, 23 September 2018

Ilustrasi/NET
PORTALTEBO.id - Bibit Samad Rianto Ketua Satgas Dana Desa Kemendes PDTT yang juga sebagai penasehat KPK RI, Selasa (25/09/2018), jika tidak berhalangan bakal sambangi Kabupaten Tebo.

Kedatangan beliau ini sebagai pembicara utama dalam seminar sehari dengan tema "Kupas Tuntas Strategi Pencegahan Dan Pemberantasan Korupsi" yang dilaksanakan oleh DPD GMPK Tebo, di aula utama kantor Bupati Tebo.

Tomson Purba Ketua DPD GMPK mengatakan, seminar nasional ini dilaksanakan atas kerjasama GMPK dengan Pemkab Tebo dan DPRD Tebo. “Persiapan sudah 100 persen. Tinggal pelaksannya saja. Mudah-mudahan kegiatan ini terlaksana sesuai jadwal dan yang diharapkan,”kata dia.

Materi seminar, kata dia, sengaja dipilih untuk mempersiapkan diri dalam pencegahan korupsi serta pemberantasanya.

Sementara, peserta seminar adalah semua pejabat pengelola anggaran, aparat penegak hukum, mahasiswa dan masyarakat umum. “Yang jelas pesertanya adalah Kades dan Camat se Kabupaten Tebo, Anggota DPRD, TP4D, intansi kedinasan se kabupaten Tebo, serta mahasiswa dan masyarakat umum.

"Mari cegah dan berantas korupsi, karena Korupsi adalah kejahatan luar biasa. Kita harus bersama-sama membasmi kejahatan yang sudah terbudayakan ini."tutup dia. (red)