Tahun Deapan, Pembangunan Drainase Dan Pelebaran Jalan Kota Tebo Bakal Dilanjutkan

Advertisement

Tahun Deapan, Pembangunan Drainase Dan Pelebaran Jalan Kota Tebo Bakal Dilanjutkan

Portal
Sabtu, 29 September 2018

Sukandar, Bupati Tebo saat diwawancara sejumlah wartawan 

PORTALTEBO.id – Tahun depan atau tahun 2019, pembangunan drainase dan pelebaran jalan di Kota Tebo bakal dilanjutkan. Hal ini dikatakan oleh Sukandar Bupati Tebo.

“Insyaallah, tahun depan drainase kota akan dibangun. Juga pelebaran jalan akan dilanjutkan hingga di Pal.12 atau komplek perkantoran,” ungkap Sukandar baru-baru ini.

Dijelaskannya, pembangunan drainase dan pelebaran jalan tersebut sudah diusulkan ke pemerintah pusat. Bahkan, kata Sukandar, untuk pembangunan drainase kota telah diserujui oleh Balai Pelaksanaan Jalan Nasional IV, Jambi. “Mudah-mudahan semuanya dipermudah,”harapnya.

Dikatakan Sukandar, pembangunan dengan mengunakan anggaran pusat atau APN yang dikucurkan ke Kabupaten Tebo tidak lepas dari perjuangan semua pihak, mulai dari membuat program hingga mengusulkan program tersebut di tingkat pusat.

Namun, jelas Sukandar, pada tingkat pemerintahan pusat, dirinya selalu berkordinasi dan menitip program-program yang diusulkan kepada Saniatul Lativa Anggota DPR RI yang tidak lain adalah istrinya.

“Meski beliau (Saniatul Lativa) adalah istri saya, karena kesibukan masing-masing membuat kita jarang bertemu. Namun setiap kali bertemu, saya selalu titip program kepada ibu,”ucapnya.


“Saya katakan ke ibu, apapun program yang ada di pusat yang bisa dibawa ke Tebo segera dimbil. Yang penting program itu bisa membangun Tebo lebih maju. Untuk pembangunan drainase kota dan lanjutan pembangunan pelebaran jalan, itu yang harus utamanakan. Karena itu menyangkut perwajahan Kota Tebo,”pungkasnya. (p01)