Tebo Nyatakan Siap Jadi Tuan Rumah Porprov 2020, Asal…

Advertisement

Tebo Nyatakan Siap Jadi Tuan Rumah Porprov 2020, Asal…

Senin, 24 September 2018


Sukandar-Syahlan Bupati dan Wakil Bupati Tebo saat menghadiri pelantikan Ketua dan Pengurus KONI Tebo di Pendopo rumah dinas Bupati Tebo, Senin 24 September 2018
PORTALTEBO.id - Kabupaten Tebo mengatakan siap jadi tuan rumah pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi tahun 2020 mendatang. Hal ini dikatakan oleh Sukandar Bupati Tebo saat menghadiri pelantikan Ketua dan pengurus KONI Tebo, di Pendopo rumah dinas Bupati Tebo, Senin (24/09/2018).

“Kita siap jadi tuan rumah Porprov 2020 mendatang. Asal ada bantuan untuk perlengkapan venue,”ujar Sukandar saat beri kata sambutan.

Dijelaskannya, saat ini Tebo terus membangun venue untuk perlengkapan olahraga. Namun, kata dia, masih ada beberapa venue yang belum mampu dibangun oleh Kabupaten Tebo karena terkendala anggaran. “Anggaran kita sangat kecil. Jadi tidak mungkin dihabiskan untuk membangun venue,”kata dia.

Untuk itu, dia berharap kepada Pemprov Jambi maupun pusat agar membantu Tebo untuk membangun venue. “Kalau venue sudah siap, Insyaallah kita siap jadi tuan rumah pelaksanaan Porprov 2020 mendatang, “tutupnya. (p01)