Tiga Periode Berturut-turut, Siajum Pimpin Desa Pelayang. Ini Kata Sukandar

Advertisement

Tiga Periode Berturut-turut, Siajum Pimpin Desa Pelayang. Ini Kata Sukandar

Jumat, 28 September 2018

PORTALTEBO.id - Siajum, calon Kepala Desa Pelayang, Kecamatan Tebo Tengah, yang meraih suara terbanyak pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2018, Kamis (27/09/2018) resmi dilantik oleh Sukandar Bupati Tebo, di halaman kantor Camat Tebo Tengah.

Dengan dilantiknya beliau, Siajum resmi menjabat Kades Pelayang selama tiga priode berturut-turut.

“Selamat kepada Kades yang baru dilantik. Semoga amanah dengan jabatannya, “ucap Sukandar usai melantik Siajum bersama 2 Kades lainnya yakni Marzuki Kades Teluk Pandak dan Alipman Kades Sungai Keruh, Kecamatan Tebo Tengah.

Dijelaskan Sukandar, Siajum dilantik menjadi Kades Pelayang untuk ketiga kalinya. “Selamat kepada Kades Pelayang Siajum. Ini jabatan yang ketiga kalinya diamanahkan oleh masyarakat. Jaalankan amanah ini sebaik mungkin, “ucap Sukandar.

“Tadi saya sempat berbincang sama dia, habis masa jabatan Kades nanti rencananya apa, dia bilang bakal mencalonkan diri jadi anggota legislatif. Semoga itu tercapai, “ucap Sukandar lagi.

Sementara, Marzuki Kades Teluk Pandak yang sebelumnya juga menjabat sebagai Kades di desa tersebut. Dan tahun 2018 ini, dua kembali dipercaya pada periode 2018-2024 oleh warganya untuk memimpin desa Teluk Pandak kembali.

“Kepala Marzuki, selamat memimpin kembali desa Teluk Pandak. Tentu pengalaman jabatan sebelumnya bisa menjadi acuan untuk membangun desa Teluk Pandak lebih baik, “kata Sukandar.

“Saya juga ucapkan selamat Kepada Alipman Kades Sungai Keruh, jaga dan jalan amanah ini dengan sebaiknya. Buat Desa Sungai Keruh lebih maju lagi, “tutup Bupati dua priode ini. (p01)