Warganet Kritik Proyek Aspal Jalan Padang Lamo, Baru Diaspal Sudah Hancur

Advertisement

Warganet Kritik Proyek Aspal Jalan Padang Lamo, Baru Diaspal Sudah Hancur

Sabtu, 29 September 2018

Photo: Facebook Iskandar Nur 

PORTALTEBO.id - Tahun 2018 ini, Dinas PUPR Provinsi Jambi kembali menganggarkan perbaikan dan pengaspalan jalan Padang Lamo, Kabupaten Tebo.

Sayangnya, pihak rekanan diduga mengerjakan proyek tersebut asal jadi. Pasalnya, bwru satu bulan selesai dikerjakan, tampak aspal jalan sudah mulai hancur.

Kondisi inipun dikritik oleh warganet. Seperti yang diposting oleh akun Iskandar Nur ke media sosial (medsos) facebook, beberapa jam yang lalu.

Akun Iskandar Nur memposting sebuah photo yang menampakkan kerusakan aspal jalan tersebut. “Ya allah bak mano lah.  Pembangunan di daerah kito ko baru sutu bulan di aspal kok lah hancur... Siapalh yng salah.... ?apa peborong ap orang dek banyak ymg lewat d jalan ko,”tulis akun Iskandar Nur pada keterangan photo yang diupload.

Hal ini ditanggapi oleh warganet lainnya. “Dompet yg merusak jalanya…,”tulis akun Didi Riyadi. “Itu yg prlu di awasi..,”jawab akun Iskandar Nur.

“yang salah pengawasannya boss kabid bina marga,”komentar akun Khulov BNews. “Ad betul nya jg,”balas akun Iskandar Nur.

“Aspalnyo kurang pak,”ketus akun Bahtiar Jambi. “Yo,”balas akun Iskandar Nur dengan singkat.

“itu jalan dimano pak Iskandar??,”tanya akun Muzakie Hanim. “Jalan  padang lamo dekat rumah dasa sai Rambai kec Tbo ulu,”jawab akun Iskandar Nur.

“Kontraktor nyari untung terlalu besar  karena harus setor min 10 % dari nilai kontrak dan lemahnya pengawasan baik itu dari konsultan pengawas maupun Dinas PUPR,”komentar akun Iwan Perdana. “Sepertiya begitu..,”jawab akun Iskandar Nur. (red)