Biadab, Keji, Tak Bermoral,,,Gadis Cilik Ini Dipaksa Melayani Nafsu Setan Pria 40 Tahun

Advertisement

Biadab, Keji, Tak Bermoral,,,Gadis Cilik Ini Dipaksa Melayani Nafsu Setan Pria 40 Tahun

bujang syarbaini
Selasa, 09 Oktober 2018

Yasmo (40)

PORTALTEBO - Biadab, Tak Bermoral, Tak Punya Hati, kata-kata ini pantas dialamatkan pada pria paruh baya yang tinggal di Jlan Teuku Umar, Desa Tegal Arum, Unit 5 Rimbo Bujang, Tebo ini. Yasmo (40) sangat tega dan sangat keji karena telah menjabuli gadis cilik sebut saja Mawar (10) yang merupakan keluarganya sendiri.

Akibat aksi bejatnya itu, Yasmo harus berurusan dengan pihak berwajib. Kepolisian Sektor Rimbo Bujang Tebo, beehasil membekuk pria bejat ini setelah menerima laporan dari orangtua Mawar.

Data yang didapat, pada Jumat (05/10/2018) lalu sekira pukul 13.30 WIB, korban Mawar bersama adiknya diantarkan dan dititipkan oleh Ibunya ke rumah pelaku dikarenakan Ibu korban bersama istri pelaku akan pergi pengajian Yasinan.

Kondisi rumah yang kosong, hanya ada korban Mawar bersama adiknya yang berkisar umur 7 tahun serta pelaku, dimanfaatkan oleh pelaku untuk melampiaskan nafsu bejatnya.

Pelaku memberikan uang pada adik korban, agar bisa keluar untuk beli jajanan. Pada saat adik korban pergi ke warung untuk membeli jajan, pelaku memanfaatkan situasi sepi itu dengan mengajak korban masuk ke kamar pelaku.

Di dalam kamar itu, pelaku menaikan korban dan membaringkan korban diatas kasur. Kemudian pelaku melepaskan celana korban, pelaku memaksa korban untuk memasukan kemaluan pelaku kedalam murut korban dan pelaku menciumi kemaluan korban.

Untungnya, adik korban yang pulang dari warung berhasil memergoki ulah bejat pelaku. Saat Ibu korban dan istri pelaku pulang Yasinan, adik korban langsung melaporkan kejadian yang dilihatnya. Tak ayal, Ibu korban langsung shock dan tak percaya, lalu menanyakan kebenaran tersebut pada korban Mawar.

Dengan polos korban membenarkan dan menceritakan kejadian pilu yang dialaminya pada Ibunya. Ibu korban semakin shock tak percaya kalau kerabatnya sendiri tega melakukan perbuatan keji pada anaknya.

Tanpa pikir panjang, Ibu korban langsung melaporkan aksi tak bermoral pelaku pada polisi. Mendapat laporan dari Ibu korban, Tim Reskrim Polsek Rimbo Bujang dibawah pimpinan Kapolsek IPTU Rezka Anugras, langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku Yasmo.

"Tanpa buang waktu, usai menerima laporan, saya langsung pimpin penangkapan terhadap pelaku dan kini Pelaku Y sudah kita amankan dan kita jebloskan kedalam sel,”Tegas Kapolsek Rezka.(P05)