BKPSDM Pastikan Lokasi Tes CPNS Positif di Tebo

Advertisement

BKPSDM Pastikan Lokasi Tes CPNS Positif di Tebo

Rabu, 03 Oktober 2018

Pelamar CPNS saat menyerahkan berkas lamaran ke kantor BKPSDM Tebo
PORTALTEBO.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo pastikan pelaksanaan tes CPNS tahun 2018 ini, dilaksanakan di Kabupaten Tebo. Hal ini setelah BKPSDM Tebo menerima surat persetujuan dari Kemenpan-RB untuk pelaksanaan lokasi Tes CPNS di Tebo. Ini disampaikan langsung oleh Suwarto Sekretaris BKPSDM Tebo, Rabu (03/10/2018).

Suwarto mengungkapkan bahwa, pihaknya telah menyiapkan Komputer sebanyak 50 unit dan ditambah 5 unit sebagai cadangan.

Untuk pelaksanaan tes nantinya akan di atur sebanyak 250 orang atau peserta per harinya. Sedangkan untuk jadwal pelaksanaan tes nanti akan diumumkan kemudian.

Pantauan langsung dihalaman Kantor BKPSDM, pelamar terus bergantian mengantarkan berkas baik itu Tenaga Guru, Tenaga Kesehatan dan Tenaga Teknis.

Untuk diketahui sampai hari ini hinggal pukul 15.00 Wib, data dihimpun Panitia Penerima Berkas pelamar CPNS telah masuk sebanyak 447 berkas dengan rincian, 179 berkas Tenaga Guru, 176 Berkas Tenaga Kesehatan dan 92 Tenaga Teknis. Sedangkan Pelamar yang mendaftar seacara online tercatat sebanyak 2.291.

Sebelumnya, dengan alasan keterbatasan fasilitas, Pemkab Tebo merencanakan pelaksana tes CPNS tahun 2018 Kabupaten Tebo dilaksanakan di kabupaten Bungo atau Sarolangun. (red)