BREAKING NEWS: Limbah Somel di Desa Teriti Milik H. Tabroni Terbakar

Advertisement

BREAKING NEWS: Limbah Somel di Desa Teriti Milik H. Tabroni Terbakar

Rabu, 03 Oktober 2018

PORTALTEBO.id - Limbah somel yang berada di Desa Teriti, Kecamatan Sumay milik H. Tabroni, Selasa (02/10/2018) sekitar pukul 17.30 Wib, terbakar.

Dikutip dari suaratebo.net, api dengan cepat membesar lantaran limbah somel yang berasal dari limbah kayu yang sudah mengering.

Kuat dugaan limbah tersebut sengaja dibakar oleh orang yang tak dikenal. Pasalnya, salah satu sopir tronton bernama Warman melihat orang memakai baju putih dari arah api.

Menurut informasi dari warga sekitar, penyebab kebakaran di somel tersebut kuat dugaan dilakukan oleh mantan karyawan somel yang sakit hati dengan pemilik somel.

"Yang bakar mungkin mantan karyawannya sendiri lantaran sakit hati dengan bosnya," ujar warga sekitar.

Sementara itu, Kapolres Tebo melalui Kanit Buser IPDA Rifqi Abdillah mengatakan bahwa pihaknya masih menyelidiki apa penyebab dari kebakaran tersebut.

"Untuk sementara belum bisa dipastikan apa penyebab kebakaran ini, tim identifikasi kini tengah melakukan penyelidikan di TKP, " ujar Kanit Buser Ipda Rifqi saat di Tkp.

Dari pantauan media ini, terlihat puluhan anggota dari Polres Tebo masih melakukan indentifikasi di tempat kejadian perkara (TKP). Hingga berita ini terbitkan api masih terus membesar. Dan juga terlihat 4 unit mobil Damkar yang dikerahkan ke lokasi belum berhasil memadamkan api. (red)