Bupati Nonaktifkan Kades Tambun Arang

Advertisement

Bupati Nonaktifkan Kades Tambun Arang

Jumat, 26 Oktober 2018


PORTALTEBO.id - Bupati Tebo, Sukandar mengnonaktifkan sementara Kepala Desa Tanbun Arang, Kecamatan Sumay, Mardiana dari jabatannya.

Pemberhentian sementara Mardiana ini berdasarkan SK Bupati Tebo Nomor 609 Tahun 2018 tentang, Pengesahan Pemberhentian Sementara Saudari Mardiana Dari Jabatan Kepala Desa Tambun Arang, Kecamatan Sumay, Kabupaten Tebo.

SK tersebut telah diteruskan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Tebo kepada Camat Sumay, Ketua BPD Tambun Arang dan Mardiana.

“Iya, kita sudah terima SK Bupati Tebo tentang pemberhentian sementara Mardiana dari jabatan Kades. SK tersebut disampaikan oleh DPMD, “ujar Asnawi Ketua BPD Tambun Arang, Jumat (26/10).

Asnawi juga mengaku jika pihaknya telah menerima copy salinan SK tentang pemberhentian Kades Tambun Arang Mardiana, dan copy salinan SK Bupati tentang pengangkatan penjabat Sementara Kades Tambun Arang yakni Solahudin, S.PDi, “Untuk Pjs ditunjuk suadara Solahudin. Secepatnya akan kita usulkan untuk dilantik, “singkatnya. (p01)