Bupati Resmi Tutup Turnamen Kapolres Tebo Cup 2018

Advertisement

Bupati Resmi Tutup Turnamen Kapolres Tebo Cup 2018

Portal
Sabtu, 20 Oktober 2018

Asisten I Bupati Tebo, Amsiridin memberikan tropi kepada pemenang Turnamen Kapolres Tebo Cup 2018

PORTALTEBO.id - Bupati Tebo yang diwakili Asisten I, Amsiridin secara resmi menutup Turnamen Kapolres Tebo Cup 2018 di halaman Mako Polres Tebo, Sabtu malam (20/10/2018).

Turnamen yang digelar dari 08-20 Oktober di lapangan Mako Polres Tebo ini, digelar dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Tebo yang ke-19.

Pada gelar penutupan ini, dihadiri langsung oleh Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman beserta jajaran, Dandim 0416/Bute yang diwakili oleh Danramil 416-05 Muara Tebo, Kadisporapar Tebo Mardiansyah, Ketua Koni Tebo Robi Harja, dan para undangan lainnya.
Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman berikan tropi kepada pemenang

Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman dalam sambutannya mengatakan bahwa, selain untuk memperingati HUT Kabupaten Tebo, turnamen ini digelar sebagai ajang mencari bakat, “Ini juga kita gelar untuk meningkatkan silaturrahmi antar masyarakat agar lebih akrab, “kata Kapoles.

Kepada para pemenang atau juara, Kapolres berpesan agar terus meningkatkan prestasi. “Saya ucapkan selamat kepada para juara. Jangan cukup sampai disini. Terus tingkatkan berlatih agar bisa meraih prestasi yang lebih gemilang, “pesan Kapolres.

“Bagi yang belum juara, teruslah berlatih. Masih banyak kesempatan untuk meraih juara, “ucapnya.

Bupati Tebo yang diwakili Asisten I, Amsiridin sangat mengucapkan terimakasih kepada Polres Tebo yang telah menggelar Turnamen Kapolres Tebo Cup 2018 ini.

Dikatakannya, selain menjadi ajang menjaring bibit-bibit atlet yang berbakat, turnamen ini juga sebagai wadah untuk mempererat silaturrahmi dan keakraban antar masyarakat.

“Saya mewakili Bupati Tebo sangat mengapresiasi sekali kegiatan ini. Mudah-mudahan kegiatan ini terus berlanjut setiap tahunnya,”kata dia.

“Selamat kepada pemenang, terus tingkat prestasi. Dan kepada yang belum berkesempatan untuk juara, tongkat terus latihan. Kesempatan masih ada, “tutupnya. (p01)