google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Dukcapil Sudah Layani 11 Ribu Lebih Legalisir KTP dan KK

Advertisement

Dukcapil Sudah Layani 11 Ribu Lebih Legalisir KTP dan KK

Selasa, 02 Oktober 2018


PORTALTEBO.id - Sudah sepekan ini, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Tebo, telah melegalisir lebih dari 11 ribu KTP dan KK sebagai syarat kelengkapan administrasi seleksi CPNS tahun 2018.

Kadis Dukcapil Tebo melalui Bekti Fery Densi Kabid Kependudukan dan Capil,dikonfirmasi PORTALTEBO.id memprediksikan jika jumlah tersebut akan terus bertambah secara drastis hingga batas waktu pendaftaran seleksi CPNS berakhir. “Ini akan terus bertambah. Prediksi saya, sampai akhir masa pendaftaran CPNS nanti yang melegalisir KTP dan KK lebih dari 20 ribu orang, “ujar Fery, Selasa (02/10/2018).

Tidak hanya melegalisir KK dan KTP, lanjut dia, dari beberapa calon pelamar yang datang ada juga yang mengeluhkan jika Nomor Induk Kependudukan (NIK) dan Nomor KK tidak singkron saat melakukan pendaftaran.

“Untuk data yang tidak singkron, langsung kita konsolidasi ke pusat. Mudah-mudahan dalam waktu 1X24 jam datanya sudah bisa singkron, “tutup dia. (p08)