Ketua DPRD Pimpin Sidang Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Tebo

Advertisement

Ketua DPRD Pimpin Sidang Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Tebo

Portal
Jumat, 12 Oktober 2018


PORTALTEBO.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo, Jum'at (12/10/2018) menggelar sidang paripurna Istimewa, dalam rangka memperingati HUT Kab Tebo ke -19 tahun 2018 serta penyampaian nota pengantar rancangan Perda Kab Tebo tentang anggaran pendapatan dan belanja daerah Kab Tebo tahun anggaran 2019.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Plt. Gubernur Jambi H. Fachrori Umar beserta istri, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS, M.H beserta istri, Anggota DPR RI, Bupati dan wakil bupati Tebo, Ketua dan wakil ketua DPRD Tebo, Unsur Forkompimda Tebo, para Camat, Kadis, Kades dan tamu undangan dari Kabupaten tetangga.

Acara yang dipusatkan di gedung aula DPRD secara resmi di buka oleh Ketua DPRD Tebo Agus Rubyanto, SE. "Dalam rangka HUT Tebo ke-19, sidang paripurna istimewa ini resmi saya buka dan terbuka untuk umum," Ujar Ketua DPRD Tebo.
Agus juga menyampaikan kepada seluruh tamu undangan, bahwa memperingati HUT Kabupaten Tebo ini merupakan suatu peringatan sejarah dan untuk mengenang masa lalu serta memberikan reperensi untuk masa kini dan masa yang akan datang.

"Sejarah merupakan tolak ukur kita bersama untuk membangun Kabupaten Tebo yang lebih maju lagi, sehingga apa yang diinginkan masyarakat bisa di capai," jelas Agus.
Dalam kegiatan tersebut, Bupati Tebo H. Sukandar dalam sambutannya menyampaikan bahwa di usia Kabupaten Tebo yang ke-19 tahun ini, Tebo masih sangat keterbatasan pasilitas. Namun, ia sangat berterimakasih kepada para pemimpin dan pejabat Tebo terdahulu yang sudah membangun beberapa fasilitas umum.

"bahwa gambran umum di Kab Tebo masih sangat keterbatasan fasilitas, tapi alhamdulillah para pemimpin kita dahulu sudah banyak berbuat untuk Tebo dan itu semua bisa kita rasakan sekarang ini," jelas Sukandar.
Sementara itu, Plt. Gubernur Jambi H. Fachrori Umar dalam sambutannya mengatakan bahwa Kabupaten Tebo kini sudah menginjak usia 19 tahun, dengan usia tersebut berarti Tebo sudah dewasa, ini menunjukkkan bahwa Kabupaten tebo sudah bisa sejajar dengan kabupaten lain.

”jika sudah sejajar dengan Kabupaten lain berarti pembangunan infrastruktur Tebo ini tentu bias lebih baik lagi, bahkan bias bersaing dengan yang lain,” pungkas Plt. Gubernur Jambi. (adv)