Koramil 416-05 Muara Tebo Dapat Kejutan Dari Polsek Tebo Tengah

Advertisement

Koramil 416-05 Muara Tebo Dapat Kejutan Dari Polsek Tebo Tengah

Portal
Jumat, 05 Oktober 2018


PORTALTEBO.id - Puluhan anggota Polsek Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, pada Kamis malam (04/10/2018) sekitar pukul 19.30 Wib mendatangi Markas Koramil 416-05 Muara Tebo.

Kedatangan rombongan yang dipimpin langsung Kapolsek Tebo Tengah, Iptu Agung Purwanto, disambut langsung oleh Kpt Inf Zulkarnaini Danramil 416-05 Muara Tebo beserta jajaran.

“Kedatangan kami bertujuan menyampaikan ucapan HUT TNI ke-73 sekaligus memberikan nasi tumpeng ulang tahun,”ujar Iptu Agung Purwanto Kapolsek Tebo Tengah.

Menurutnya, TNI dan Polri bersaudara dalam menjalankan tugas pengamanan di wilayah. “Kita selalu bersama-sama dalam setiap kegiatan menjaga keamanan di negara kita. Sinergitas TNI dan Polri sudah terbangun,”katanya.

Kapolsek berharap kedepan kebersamaan TNI dan Polri yang sudah terbangun bisa lebih baik lagi, sehingga tugas sebagai pengemban negara bisa berjalan dengan lancar.

Sementara itu, Kpt Inf Zulkarnaini Danramil 416-05 Muara Tebo mengaku kaget dengan kedatangan Kapolsek bersama jajaran.

“Saya kaget tiba-tiba saja Koramil digeruduk puluhan Polisi. Ini sangat luar biasa dan saya sangat apresiasi kepada Kapolsek,”ucapnya.

Menurut Danramil, kedatangan Kapolsek merupakan bentuk dari kerjasama dan sinergitas yang selama ini sudah terbangun antara TNI dan Polri.

“Terima kasih, ini sangat surpise buat saya. Mereka antusias sekali menyambut HUT TNI. Mudah-mudahan hubungan baik ini lebih baik lagi dan selalu kompak”katanya. (p08)