google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Koramil 416-05 Muara Tebo Dukung Lubuk Tembesu Jadi Wisata Tebo

Advertisement

Koramil 416-05 Muara Tebo Dukung Lubuk Tembesu Jadi Wisata Tebo

Minggu, 21 Oktober 2018


Kpt Inf Zulkarnaini: Salut Dengan Kreatifitas Karang Taruna Bungkal

PORTALTEBO.id - Koramil 416-05 Muara Tebo dukung kreatifitas Karang Taruna Bungkal, Kelurahan Pasar Muara Tebo, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, membuka Wisata Alam Lubuk Tembesu di kelurahan tersebut.

“Salut dengan kreatifitas pemuda dan pemudi Bungkal yang telah membuka Wisata Alam Lubuk Tembesu ini, “kata Danramil 416-05 Muara Tebo, Kpt Inf Zulkarnaini saat menghadiri pembukaan Wisata Alam Lubuk Tembesu, Minggu (21/10/2018).

Dikatakan Danramil, kreatifitas pemuda dan pemudi yang tergabung dalam karang taruna Bungkal ini patut didukung. “Wisata Alam Lubuk Tembesu ini patut menjadi destinasi wisata Tebo. Ini harus kita suport, “kata Danramil lagi.

Menurut Danramil, dengan dibukanya wisata alam ini secara otomatis membantu tugasnya sebagai TNI dalam menjaga keutuhan NKRI. “Pemuda jadi kompak. Imbasnya Kamtibnas lebih terjaga,”kata Kpt Inf Zulkarnaini.


Diketahui, Wisata Lubuk Tembesu yang berada di Bungkal, Kelurahan Pasar Muara Tebo, Kecamatan Tebo Tengah, Minggu (21/10/2018), resmi dibuka untuk umum.

Wisata hasil kreatifitas Karang Taruna Bungkal ini, langsung menarik perhatian masyarakat sekitar untuk berkunjung.

Tidak itu saja, wisata seluas 2 Ha ini juga mengundang perhatian Wakapolres Tebo Kompol Yhuda Pratama, Danramil 416-05 Muara Tebo, Kadisporapar Tebo Mardiansyah, tokoh masyarakat, komunitas, dan pemuda pumudi Kelurahan Pasar Muara Tebo.

“Mudah-mudahan kedepanya wisata Lubuk Tembesu ini menjadi ikon wisata Tebo,”kata Kadisporapar Tebo, Mardiansyah saat memotong pita tanda wisata Lubuk Tembesu resmi dibuka untuk umum. (p01)