KPO TK Al-Wasliyah Gelar Kegiatan Cara Mendidik Agama ke Anak Dengan Metode Kekinian

Advertisement

KPO TK Al-Wasliyah Gelar Kegiatan Cara Mendidik Agama ke Anak Dengan Metode Kekinian

Portal
Senin, 15 Oktober 2018


PORTALTEBO.id - Setiap bulannya, KPO TK Al-Wasliyah di Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah, rutin gelar kegiatan orang tua dan anak di TK tersebut.

Untuk bulan Oktober 2018 ini, kegiatan KPO sengaja mengandeng Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Disdalduk-KB) Kabupaten Tebo.

Kegiatan yang difokuskan di aula TK Al-Wasliyah ini, para orang tua siswa mendapat sosialisasi tentang KB yang disampaikan langsung oleh Syamsul Bahri, S.Pdi.
Selain KB, materi yang disampaikan oleh Disdalduk-KB adalah terkait peran orang tua terhadap pendidikan anak. “Materi yang disampaikan adalah soal KB
dan cara mendidik agama ke anak dengan metode kekinian,”kata salah seorang KPO TK Al-Wasliyah.

Pantauan PORTALTEBO.id, tampak puluhan orang tua anak-anak TK Al-Wasliyah mengikuti kegiatan tersebut. Sesuai rencana, kegiatan berjalan aman, tertib dan sesuai jadwal.

“Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan lancar, aman dan tertib. Semoga materi yang disampaikan oleh narasumber bermanfaat bagi orang tua yang juga berperan aktif dalam mendidik agama kepada anaknya, “kata Kepala TK Al-Wasliyah, Hafziah, S.Pd AUD. (red)