Kunjungi Tebo, Ini Yang Disampaikan Kapolda Jambi

Advertisement

Kunjungi Tebo, Ini Yang Disampaikan Kapolda Jambi

Kamis, 11 Oktober 2018


PORTALTEBO.id - Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, SIK, menyambut hangat kedatangan Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS, M.H beserta rombongan dalam rangka tatap muka dan silaturahmi bersama Forkompimda, Penyelenggara pemilu, Parpol, Ormas, Tomas, Toga, Toda dan Todat Kabupaten Tebo.

Acara yang dipusatkan di Mapolres Tebo, pada kamis (11/10/2018) sekira pukul 10:30 wib, di amankan puluhan anggota dari Polres Tebo dan di bantu beberapa personil dari TNI sehingga kegiatan tersebut berjalan lancar, aman dan terkendali.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Tebo, Kapolres Tebo, Wakapolres, Dandim Bute, Danramil, Ketua dan wakil ketua DPRD, Kepala Pengadilan, serta beberapa tokoh masyarakat dan sejumlah Ormas di Kabupaten Tebo.

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS, M.H dalam arahannya menyampaikan bahwa ia mengajak semua elemen masyarakat di Jambi khususnya di Kabupaten Tebo, untuk mensosialisasikan pemilu yang sejuk aman dan damai.

"Kapolda sebagai penanggung jawab keamanan mengajak agar kita sama-sama menyukseskan pemilu yang akan di selenggarakan pada 17 April 2019 mendatang," ujar Kapolda.

Selain itu, Kapolda juga menyampaikan bahwa mensukseskan pemilu ini merupakan salah satu program Polda Jambi untuk mensukseskan Pemilu yang sejuk, aman dan damai. Dirinya akan terus berkeliling 11 Kabupaten kota untuk mensosialisasikan pelaksanaan pemilu ini.

"Saya minta kepada seluruh Kapolres untuk terus ke Kecamatan dan Kapolsek ke desa untuk melaksanakan kegiatan yang sama," pinta Kapolda.

Selain kepada pemerintah Kabupaten dan tokoh masyarakat, Kapolda juga minta kepada seluruh media untuk membantu menyukseskan pemilu, dan memberikan informasi yang sejuk kepada masyarakat.

Sementara itu, wakil Bupati Tebo, Syahalan Arfan dalam sambutannya mengatakan bahwa pemerintah Kabupaten Tebo siap merealisasikan pemilu yang sejuk aman dan damai.

"kami selalu siap dalam menyelenggarakan pemilu, dan kami juga siap merealisasikan pemilu yang sejuk aman dan damai," kata Syahlan.

"Dalam pemilu ini, saya ingatkan kepada seluruh ASN Tebo untuk selalu bersikap Netral dan itu wajib," tutup Syahlan. (red)