Meriahkan HUT Tebo Ke-19, Karang Taruna Sungai Bengkal Ikut Lomba Pacu Perahu

Advertisement

Meriahkan HUT Tebo Ke-19, Karang Taruna Sungai Bengkal Ikut Lomba Pacu Perahu

Portal
Selasa, 16 Oktober 2018


PORTALTEBO.id - Meriahkan HUT Tebo Ke-19, Karang Taruna Kelurahan Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir ikut lomba pacu perahu yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda Olahraga Dan Pariwisata (Disporapar) Tebo di Sungai Batanghari, Taman Tanggo Rajo, Kelurahan Pasar Muara Tebo Kecamatan Tebo Tengah, Selasa (16/10/2018).

"Mewakili Kecamatan Tebo Ilir, Karang Taruna Kelurahan Sungai Bengkal ikut lomba pacu perahu yang diselenggarakan oleh Disporapar Tebo di tanggo rajo pasar Muara Tebo," ujar Mahfus, Official tim pacu perahu Karang Taruna Sungai Bengkal saat dikonfirmasi Portaltebo.id.
Terangnya, satu tim beranggotakan 9 orang, ada 10 tim yang ikut lomba, 9 tim dari 9 Kecamatan yang ada dalam Kabupaten Tebo ditambah satu tim dari Dinas PUPR yang bergabung dengan Satpol PP Tebo.

Sedangkan tim pacu perahu dari tiga Kecamatan lainnya yakni Kecamatan Serai Serumpun, Kecamatan Tujuh Koto dan Kecamatan Rimbo Ilir absen alias tidak tampil, lanjut Mahfus.
Sugiyarto, Camat Tebo Ilir mengapresiasi Karang Taruna Kelurahan Sungai Bengkal yang sudah peduli dengan ikut berpartisifasi memeriahkan hari lahir Kabupaten Tersebut.

"Apreasiasi setinggi- tingginya kepada Karang Taruna Sungai Bengkal yang sudah turut berpartisifasi memeriahkan HUT Tebo yang ke- 19," ujarnya.

Dirinya berharap tim lomba pacu perahu Karang Taruna Sungai Bengkal  yang mewakili Kecamatan Tebo ilir tersebut bisa meraih juara.

"Mudah- mudahan tim lomba pacu perahu utusan Kecamatan Tebo Ilir bisa meraih juara," pungkas Camat.(red)