google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Meriahkan HUT Tebo ke-19, RSUD STS Tebo Gelar Layanan Kesehatan Gratis

Advertisement


Meriahkan HUT Tebo ke-19, RSUD STS Tebo Gelar Layanan Kesehatan Gratis

Jumat, 12 Oktober 2018

Gelaran Layanan Kesehatan Gratis di stand RSUD STS Tebo, dalam rangka memeriahkan HUT Tebo ke-19
PORTALTEBO - Dalam rangka memperingati sekaligus merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tebo ke-19 Tahun 2018, Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Thaha Saifuddin (STS) Tebo, menggelar pengobatan gratis bagi seluruh warga masyarakat Tebo.

Gelaran pengobatan gratis ini dilaksanakan di lokasi Pameran Pembangunan Tebo atau tepatnya di stand Pameran RSUD STS Tebo dilapangan Merdeka Kecamatan Tebo Tengah.

Direktur Utama (Dirut) RSUD STS, dr Oktavienni S.P, An melalui Kabid Pelayanan drg. Rina menjelaskan bahwa pelayanan yang diberikan secara gratis oleh RSUD Tebo ini berlangsung selama 3 hari.

"Dalam rangka memeriahkan Peringatan HUT Tebo, kita sengaja mengadakan pelayanan/berobat gratis bagi masyarakat Tebo," terang drg Rina.

Adapun pelayanan medis yang diberikan pihak RSUD ini berupa pemeriksaan darah, cek gula, kolestrol dan tensi. Jika ditemukan adanya gejala awal, pihak RSUD akan memberikan atau menyarankan agar dirujuk dan menjalani perawatan intensif

"Pelayanan gratis nya ini dibuka dari tanggal 12 Oktober hingga 15 Oktober 2018, dan dihimbau pada warga Tebo yang ingin mendapatkan pelayanan gratis ini agar mendatangi stand RSUD STS,”pungkas Rina.

Selain mendapatkan pelayanan berobat gratis, di stand RSUD STS Tebo juga diberikan informasi kesehatan serta ilmu-ilmu tentang kesehatan dan lainnya yang bisa berguna bagi warga masyarakat Tebo khususnya pengunjung Stand RSUD STS Tebo.(P05)