Nah, Puluhan Komunitas Motor Datangi Mako Polres Tebo

Advertisement

Nah, Puluhan Komunitas Motor Datangi Mako Polres Tebo

Sabtu, 20 Oktober 2018

Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman saat beri kata sambutan

PORTALTEBO.id - Puluhan komunitas motor, Sabtu malam ini (20/10/2018), datang dan berkumpul di halaman Moko Polres Tebo.

Kedatangan komunitas motor yang tergabung dalam Tebo Top Comunity ini, untuk memenuhi undangan penutupan Kapoles Tebo Cup 2018 dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Tebo yang ke-19.

Tampak hadir pada penutupan ini,  Kapoles Tebo, AKBP Zainal Arrahman beserta jajaran, Bupati Tebo yang diwakili Asisten I, Dandim 0416/Bute yang diwakili Danramil 416-05 Muara Tebo dan para undangan lainnya.

Wakapolres Tebo, Kompol Yudha Pranata, S.I.K, yang juga Ketua Turnamen Kapolres Tebo Cup 2018, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Tebo yang ke-19.

Selain itu, lanjut Wakapolres, kegiatan ini juga untuk meningkatkan silaturrahmi antar sesama masyarakat dan mencari atlet berbakat yang ada di Tebo.

Dibeberkannya, ada tiga cabang olahraga yang dipertandingkan pada turnamen ini, yakni bola voli putra dan putri, bola basket putra dan bola futsal putra.

“Alhamdulillah, kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan tidak terkendala, “tutupnya. (p01)