google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Pameran HUT Tebo Dijadikan Ajang Belajar Anak-anak TK Al-Wasliyah

Advertisement


Pameran HUT Tebo Dijadikan Ajang Belajar Anak-anak TK Al-Wasliyah

Senin, 15 Oktober 2018


PORTALTEBO.id - Taman Kanak-Kanak (TK) Al-Walshliyah Kecamatan Tebo Tengah, mengajak anak didiknya  mengunjungi Pameran Pembangunan HUT Kabupaten Tebo yang digelar di lapangan Merdeka, Kelurahan Muara Tebo, Kecamatan Tebo Tengah, Senin (15/10/2018).

Kunjungan tersebut bertujuan untuk mengetahui hasil pembangunan maupun potensi yang ada di Kabupaten Tebo melalui pameran tersebut.

"Kami mengajak anak-anak didik kami untuk mengunjungi pameran pembangunan agar mereka mengetahui apa saja yang ada dalam pameran tersebut," ujar Kepala TK Al-Wasliyah Tebo, Hafziah, S.Pd AUD.
Dijelaskannya, saat di pameran anak-anak terlihat senang melihat stand yang ditampilkan. Mereka menjadi tahu dan belajar mengenai banyaknya hasil pembangunan dan potensi yang ditampilkan masing-masing stand.

Menurut Hafziah, pameran pembangunan HUT Tebo di gelar setiap tahun sangatlah bagus. Pasalnya, diajang itu masyarakat bisa tahu apa saja yang telah dilakukan pemerintah dalam membangun daerah, termasuk anak sekolah.

"Alhamdulillah, anak-anak senang melihat hasil pembangunan dan potensi yang dipamerkan di stand-stand. Mudah-mudahan ini menjadi motivasi bagi anak-anak kedepanya, “tutup Hafziah. (red)