Pameran Pembangunan HUT Tebo “Berakhir Kacau”

Advertisement

Pameran Pembangunan HUT Tebo “Berakhir Kacau”

bujang syarbaini
Selasa, 16 Oktober 2018

Situasi terakhir pameran pembangunan Tebo, kekacauan terjadi
PORTALTEBO - “Bagai Anak Ayam Kehilangan Induk” Inilah yang terlihat diakhir kegiatan Pameran Pembangunan dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tebo ke-19. Kekacauan terlihat disana-sini, ini dikarenakan panitia penyelenggara tidak becus menjadwal penutupan pameran.
Sebagian stand sudah dibongkar, penutupan belum digelar
Salah satu pengurus peserta Pameran, menyebutkan, hingga selasa (16/10/2018) sore pukul 16.00 WIB, belum ada pemberitahuan tentang jadwal penutupan, sementara jadwal awal disebutkan Pameran berlangsung selama 3 hari yakni 12 - 16 Oktober 2018.

Kekacauan semakin terlihat, setelah sebagian peserta pameran mulai membongkar stand mereka, sedangkan pemberitahuan belum ada. “Kami binggung, hingga sore ini belum ada pemberitahuan soal jadwal penutupan pameran, sedangkan peserta pameran sudah banyak yang membongkar stand,”ungkap salah satu koordinator stand yang enggan disebutkan namanya.

Akibat kekacauan tersebut, banyak peserta yang mengeluh bahkan peserta takut membongkar stand dikarenakan jadwal penutupan yang tidak jelas.

“Kami takut membongkar stand, padahal kami sudah kehabisan anggaran untuk giat pameran ini, jika tidak dibongkar, maka anggaran dan kerjaan akan membengkak,”ujarnya.
Peserta berharap panitia segera memberitahukan jadwal penutupan pameran. “Kondisi ini sudah terjadi setiap tahun, panitia hanya tahu uang dan tidak bertanggungjawab dengan peserta, pantas saja banyak perusahaan yang enggan ikut pameran setiap tahunnya,”pungkasnya yang selalu menjadi koordinator pameran.(P05)