Panik Diteriaki Maling, Pencuri Sapi Kabur Tinggalkan Mobil Pick Up dan Sapi Curian

Advertisement

Panik Diteriaki Maling, Pencuri Sapi Kabur Tinggalkan Mobil Pick Up dan Sapi Curian

Portal
Senin, 29 Oktober 2018


PORTALTEBO.id - Warga disekitar Kampus STIT Rimbo Bujang dihebohkan dengan suara Teriakan "Maaliiing" sekitar jam 3.30 pagi ini, Senin (29/10/2018).

Warga langsung berhamburan keluar rumah mendekati sumber suara. Ternyata teriak berasal dari Tridut warga yang menemukan mobil Pick Up  warna biru di pinggir jalan bermuatan sapi. "Ada maling sapi" jelas Tridut.

Masyarakat yang mendengar teriakan Tridut langsung bergerak berusaha mengejar maling yang lari ke arah pasar. Sebagian warga lagi langsung menghubungi pihak kepolisian.

Kejadian ini bermula saat R terbangun dan melihat di depan Kampus STIT tepatnya diseberang warung es dan bakso milik Tridut sedang memuat sesuatu.

Merasa curiga, R menghubungi Tridut. Saat disamperin ternyata maling sapi, "Pelaku berusaha kabur dengan mobil, namun karena bannya slip, mobil tak bisa maju, saat diteriaki maling pelaku kabur meninggalkan mobil berisi sapi" ujar warga MN.

Informasi yang dirangkum PORTALTEBO.id, sapi betina yang hampir digondol kawanan maling milik Maskur warga Jalan 10 RT/RW 5/8 Kelurahan Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang, dan saat ini sudah diambil oleh pemiliknya. Sementara, mobil pick up dan beberapa barang bukti diamankan Polsek Rimbo Bujang. (red)