Pelamar CPNS Mulai Serbu Kantor BKPSDM, Sabtu Minggu Tutup

Advertisement

Pelamar CPNS Mulai Serbu Kantor BKPSDM, Sabtu Minggu Tutup

Jumat, 05 Oktober 2018


PORTALTEBO.id - Beda dari biasanya, semenjak dibukanya seleksi penerimaan CPNS di Kabupaten Tebo pada Rabu (26/10/2018), tampak kantor BKPSDM Kabupaten Tebo sepi pelamar yang menyerahkan berkas. Pasalnya, hampir rata-rata para pelamar masih fokus pada pendaftaran online dan melengkapi berkas.

Pada hari kesepuluh ini, Jumat (05/10/2018), tampak para pelamar CPNS sudah mulai ramai menyerbu kantor BKPSDM Tebo. Kedatangan pelamar ini untuk menyerahkan kelengkapan berkas lamaran mereka.

Pantauan PORTALTEBO.com, tampak puluhan pelamar antri menyerahkan berkas lamaran mereka. Juga terlihat panita sibuk melayani para pelamar dan memverifikasi kelengkapan berkas pelamar.

“Hari ini sudah mulai ramai pelamar yang menyerahkan berkas. Kemarin-kemarin masih sepi, “kata salah seorang panitia penerimaan berkas seleksi CPNS.

Dijelaskannya, untuk pelayanan penerimaan berkas pelamar CPNS hari ini tetap dilayani sampai pukul 15.00 Wib. “Meski ini hari Jumat, penerimaan berkas kita layani sampai jam 3 sore. Besok, hari Sabtu dan Minggu tutup. Senin baru buka lagi, “pungkasnya. (p01)